Tips Dan Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat Secara Legal

Ini bukanlah cara yang curang untuk mendapatkan orderan gojek dengan cepat atau dengan kata lain agar akun kita kebanjiran orderan dari customer. Ad beberapa tips an cara yang bisa anda lakukan agar mendapatkan banyak orderan gojek dengan cepat setiap kali anda tidak dalam posisi tracking atau sedang pick-up orderan.

Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat

Apa saja yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan banyak orderan gojek ? Bisa sobat simak tips tipsnya dibawah ini, dan anda bisa koreksi dibagian mana yang kurang, sehingga anda bisa memperbaikinya agar segera mendapatkan order gojek dengan cepat.

Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat Dan Legal

1. Tips yang pertama adalah pastikan anda menggunakan perdana yang sinyal internetnya bagus. Alias tidak naik turun atau tidak stabil sinyalnya. Disini sobat memang harus melakukan percobaan, mencoba satu persatu kartu perdana untuk menemukan provider apa yang paling cocok sobat gunakan di daerah tempat sobat mencari calon penumpang.

2. Yang kedua, pastikan sobat menggunakan smartphone yang tidak lemot. Paling tidak mempunyai RAM di atas 1 GB. Sehingga setiap aplikasi yang ada di belakang layar bisa bekerja baik anta cache dan cokiesnya. Jika aplikasi Gojek khusus driver selalu berjalan lancar meskipun dalam keadaan minimize, tentu saja sobat akan selalu dalam keadaan online dan bisa dengan cepat mendapakan orderan gojek dari calon customer. Bila diperlukan, sobat gunakan iPhone 5 (minimal).

3. Jangan pernah melakukan cancel orderan meskipun calon penumpang GPS nya tidak berada di lokasi titik kordinat order. Bila perlu telepon atau sms dan tanyakan lokasi sebenarnya ada dimana, jemput bola. Yang saya tahu, jika anda sekali saja cancel orderan, maka dalam jangka waktu minimal 1 jam anda tidak akan menerima orderan meskipun anda berada di lokasi yang sedang ramai orderan.

4. Ini juga penting, setiap kali tiba di lokasi antar penumpang usahakan untuk meminta review bintang lima. Ini sangat efektif, setiap anda mendapatkan review bintang 5 maka secara otomatis sistem akan menomor satukan anda jika ada orderan dibanding driver driver lain yang reviewnya kalah dari anda. Untuk mudah mendapatkan bintang 5, maka anda harus ramah terhadap penumpang sewaktu perjalanan, tebar senyuman dan selalu bisa berinteraksi.

5. Dan yang terakhir adalah pastikan aplikasi Maps kamu selalu update. Jika memang ada pemberitahuan untuk melakukan update Maps, maka jangan menunda. Sobat langsung saja update.

Nah ituah 5 cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat yang bisa sobat coba. Percaya gak percaya cara di atas memang sangat efektif, ini berdasarkan pengalaman dari beberapa banyak driver dari ojek online. Bila anda memang ingin mendapatkan banyak orderan, maka bisa langsung dicoba beberapa tips diatas.

Sampai disini saja yang bisa saya bahas mengenai cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat. Semoga saja bisa bermanfaat bagi para driver ojek yang bekerja dengan giat. Jika berkenan, sobat bisa share artikel ini dengan cara pilih salah satu menu share yang ada dibawah.

Komentar