Cara Deposit Trading Dan Mining Di Octoin Coin | OCC Profit 136% Perbulan

Investasi Octoin - Kabar gembira nih, Octoin Coin atau OCC kini sudah dibuka, harganya masih murah banget cuma $1 per OCC. Tentu saja bagi pemburu ICO baru, octoin merupakan sasaran empuk. Kenapa tidak, situs ini berbeda dengan yang lainnya, dimana seperti Bitconnect yang hanya digunakan untuk investasi trading, dan Hextracoin pun juga sama halnya.

Di Octoin.com ada beberapa pilihan, dua diantaranya adalah mining dan trading. Keduanya sama sama mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Ada yang suka mining dan ada pula yang suka trading. Kalau saya sendiri gimana? Saya pilih keduanya untuk bulan pertama ini, nanti kita lihat profitnya bagus mana, hehe. Nah, bagi kamu penggemar cryptocurrency, karena masih jarang sekali, saya akan membuat tutorial cara deposit bitcoin di octoin, sampai melakukan exchange, atau pembelian koin OCC.

Cara Deposit Dan Beli Octoin Coin (OCC)

Sobat harus sudah punya wallet dong, entah itu pakai bitcoin.co.id, tidex, coinbase atau apalah. Yang pasti sobat sudah punya wallet dan pastikan sudah ada saldonya. Saya anggap disini semua sudah punya.

Kemudian lakukan login octoin.com.  Kalau belum punya akun octoin, daftar dulu gih. Nih aku kasih linknya buat daftar : octoin.com/2370685471OCC (link Referal saya)

Setelah anda berhasil melakukan penndaftaran dan login, biar nggak bingung seting dulu deh situsnya menjadi bahawa indonesia. Kamu bisa lihat icon bendera yang ada di pojok atas sebelah kana. Klik icon menu tersebut, dan pilih bendera Indonesia.

Nah kemudian untuk melakukan deposit, langsung di beranda account octoin tersebut pilih bitcoin ya. Sobat klik menu Mengisi.
Cara Deposit Octoin

Nanti akan keluar alamat bitcoin seperti ini. Kemudian sobat harus melakukan deposit ke alamt bitcoin tersebut.
Cara Beli Octoin

Sekarang sobat login ke wallet untuk mengirim deposit tersebut. Disini saya gunakan wallet bitcoin.co.id. Kemudian jika sudah berhasil login ke wallet bitcoin, sobat langsung saja kirim berapa yang ingin digunakan untuk membeli octoin coin. Jadi sobat bisa kirim berapapun, tapi kalau bisa minimal setara dengan jumlah 20 octoin. Karena untuk trading maupun mining adalah minimal tersebut.

Jika sudah berhasil mengirim Bitcoin ke alamat btc octoin kamu, tunggu beberapa saat. Biasanya transaksi pengiriman akan pending beberapa menit. Tunggu saja sampai berhasil masuk, dan nanti seperti ini kalau sudah berhasil. Lihat pada transaksi pengisian ulang.
Cara Trading Di Octoin

Kemudian sekarang sobat lakukan pembelian coin octoin menggunakan saldo btc tersebut. Masuk pada menu Pertukaran P2P yang ada di sebelah kiri tersebut. Kamu akan masuk pada halaman seperti ini, kemudian klik Beli.
Cara Mining Di Octoin

Nah sobat tinggal melakukan transaksi pembelian octoin coin. Tentukan jumlah OCC yang ingin kamu beli, jika sudah langsung klik Beli.
Cara Menambang Di Octoin

Nah setelah berhasil, sekarang kamu sudah punya octoin coin. Terserah kamu mau buat Trading atau Pertambangan. Untuk profitnya silahkan kamu analisa sendiri, lebih menguntungkan trading atau pertambangan.

Trading Octoin Coin

Contohnya begini, kalau Trading misal sebesar 100 coin occ, maka dalam 30 hari kamu akan mendapatkan profit sebesar 25.68 USD, total dengan balik modal adalah 125.68 USD. Dan modal investasi kamu akan dikembalikan H +1. Misal kontrak 30 hari maka kembali dalam hari ke 31. Kontrak 60 Hari, modal kembali di hari 61, dan seterusnya.
Cara Investasi Di Octoin

Mining / Pertambangan Octoin Coin

Masuk pada mining octoin, nah tampilannya nggak beda jauh kan. Ini yang paling saya sukai. Mining, jika di trading jumlah koin yang kita investasikan bisa flexibel, namun untuk mining tidak. Di mining kita menggunakan  acuan hashrate. Kalau 100 occ itu kita bisa dapat 50Mh/s, yang lebih tepatnya adalah 99.7242 occ. Kenapa saya lebih suka mining? Jika di trading kita profit dalam USD, maka mining profit berupa koin. Bisa pilih koin Etherium atau Zcash.
Cara Investasi Di Octoin

Kamu bisa lihat kan, untuk 99,7 OCC dalam 30 hari kita bisa mendapatkan 0.199285 ETH. Jika dikalkulasi, harga eth pada saat ini (17/12/2017) adalah sebesar 698.88 USD, maka 0.199285 ETH adalah sebesar 139 USD.
Cara Investasi Di Octoin

Nah menurut kamu, lebih enakan mana? Dalam waktu 30 hari, kalau trading kita profit 125 USD dan kalau mining kita profit 139 USD. Harga koin memang naik turun, tapi belajar dari pengalaman Bitcoin yang naik terlalu tinggi. Kalau melihat seperti itu, kemungkinan besar koin lain juga mengalami kenaikan, dan minim turunan.

Kesimpulan : Bagi kamu yang baru mulai investasi koin, entah itu trading maupun mining. Saran saya gunakanlah uang yang memang kalian relakan, ingat bisa investasi seperti ini punya resiko, siapa tahu di kemudian hari situs situs mining atau trading berujung scam.

Kalau butuh sharing tentang octoin, sobat bisa langsung chat Whatsapp saya. Nomornya nanti ada di akun octoin kalian yang sudah daftar menggunakan link referal saya diatas. Untuk melihatnya, di dashboar akun octoin, masuk pada menu TIM, dan kalian bisa melihat nomor whatsapp saya disana.

Komentar