Cara Mendaftar Paket Internet Murah Telkomsel 8GB Cuma 50 Ribu

Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia ini internet masih tergolong mahal dan agak sedikit langkah. Masih banyak daerah yang tidak di jangkau provider yang menyediakan internet. Dan Telkomsel adalah salah satu provider terbersar di Indonesia, namun tarif internetnya masih tergolong mahal. Memang ada cara beli paket internet telkomsel murah ? Ada dong, baca ini sampai selesai tentang cara mendaftar paket internet murah telkomsel.

Apakah ada cara khusus untuk beli paket internet telkomsel murah ? Tidak ada. Kita hanya menggunakan ussd yang jarang diketahui orang dan ussd tersebut juga tidak ada di situs resmi telkomsel. Paket internet telkomsel yang murah ini bersifat legal, dan bisa dinikmati oleh pengguna telkomsel khususnya simpati, tapi bukan simpati loop ya. Mungkin lebih tepatnya ini adalah kartu simpati biasa atau bisa juga kartu simpati flash. Simak berikut ini cara caranya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 8GB Hanya 50 Ribu.

1. Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah melakukan panggilan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890#. Dalam contoh kali ini saya melakukan panggilan ussd ke *550*790#.
cara mendaftar paket internet murah telkomsel

2. Setelah itu sobat akan mendapatkan menu pembelian internet yang seperti saya tunjukan dibawah ini. Lihat ada berbagai tarif mulai dari harga 10 ribu sampai 50 ribu. Kita pilih yang paling murah yaitu yang ke 5. Yaitu paket internet dengan harga 50 ribu sebesar 8GB per 30 hari.
cara mendaftar paket internet murah telkomsel

3. Setelah itu akan ada sms konfirmasi untuk pembelian paket telkomsel yang murah tersebut. Jika sobat setuju dan pulsa memang cukup untuk membeli paket internet yang seharga 50 ribu itu, sobat balas dengan Flash ya. Dan beberapa detik atau menit kemudian akan ada sms pemberitahuan yang menyatakan bahwa kamu telah berhasil membeli paket internet telkomsel 8GB selama 30 hari dengan harga 50 ribu saja.
cara mendaftar paket internet murah telkomsel

Bagaimana ? Mudah kan cara daftar paket internet telkomsel murah ini ?. Dan ini benar benar legal loh, nanti kalau sudah habis paket internetnya, sobat bisa mendaftar lagi dengan cara tersebut. Sebagai catatan bagi sobat yang tidak bisa mendaftar paket internet telkomsel dengan cara di atas, mungkin kamu harus coba dengan kartu lain, siapa tau kartu simpati yang kamu gunakan bukan simpati biasa atau simpati flash.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai cara mendaftar paket internet murah telkomsel. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa untuk share ke teman teman kamu, atau bisa langsung bisa menggunakan menu share yang ada dibawah.

Komentar