Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP Dengan Aplikasi Yahoo

Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang yahoo mail daftar baru, yang panduanya tentang cara daftar email yahoo ini adalah menggunakan hp android dan aplikasi yahoo. Aplikasi yahoo yang bisa sobat download secara gratis di play store maupun app store yang menggunakan iphone.

Cara daftar email yahoo ini saya buat lengkap dengan contoh gambarnya, agar bagi sobat yang sedang mengikuti panduan yahoo mail daftar baru kali ini tidak bingung dalam langkah langkahnya. Oke, langsung saja simak dengan baik panduan dan cara daftar email yahoo lewat hp dibawah ini.

Cara Daftar Email Yahoo | Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasi yahoo. Bagi yang sudah punya aplikasi ini tapi versi lama, maka terlebih dahulu sobat update saja.
Yahoo Mail Daftar Baru

2. Buka aplikasinya, seperti ini. Untuk mulai mendaftar yahoo mail, sobat tekan pada menu Yahoo Mail. Lihat pada gambar yang saya beri tanda.
Yahoo Mail Daftar Baru

3. Disini adalah halaman untuk login email yahoo. Karena kita mau daftar email baru di yahoo, maka sobat tekan lagi link menu Daftar untuk Account baru.
Yahoo Mail Daftar Baru

4. Dan sampailah pada halaman untuk mengisi data data yang digunakan dalam mendaftar yahoo mail baru. Sobat lengkapi dengan data data yang dipunya, seperti berikut contohnya.
Yahoo Mail Daftar Baru
  • Nama Depan dan Belakang : isi sesuai dengan nama sobat, atau nama terserah juga boleh.
  • Alamat email : sobat buat alamat email yang sesuai dengan nama sobat, atau terserah.
  • Kata sandi : sobat silahkan membuat kata sandi dengan minimal delapan karakter.
  • Nomor ponsel : sobat gunakan nomor hp yang aktif, nanti digunakan untuk verifikasi daftar email yahoo.
  • Bulan lahir, Hari dan Tahun : sesuaikan dengan data lahir sobat.
  • Jenis kelamin : sesuaikan atau boleh dibiarkan kosong.
  • Bila sudah lengkap semua, sobat tekan menu Lanjutkan.
5. Melakukan verifikasi nomor telepon yang sobat gunakan untuk mendaftar email yahoo tadi. Disini sobat langsung saja tekan menu Kirimi saya Kunci Akun via SMS.
Yahoo Mail Daftar Baru

6. Ini adalah halaman untuk melakukan verifikasi kode yang sudah dikirimkan oleh yahoo. Biarkan saja dulu sambil menunggu sms dari yahoo masuk.
Yahoo Mail Daftar Baru

7.  Dan ini adalah contoh sms kode verifikasi yang sudah dikirimkan oleh server Yahoo. Perhatikan ada lima angka unik.
Yahoo Mail Daftar Baru

8. Kembali lagi ke aplikasi yahoo. Masukan lima angka unik yang sudah kamu terima lewat sms tadi. Jika sudah yakin memasukan dengan benar, sobat tekan menu Verifikasi.
Yahoo Mail Daftar Baru

9. Bila sobat sudah mendapatkan ucapan Selamat seperti ini maka artinya sobat sudah berhasil menyelesaikan yahoo mail daftar baru. Tekan menu Mari kita mulai untuk masuk beranda email.
Yahoo Mail Daftar Baru

10. Dan ini adalah beranda email yahoo yang sudah berhasil saya buat.
Yahoo Mail Daftar Baru

Jika kamu sudah berhasil membuat email yahoo ini, tentu saja fungsinya banyak sekali bukan hanya untuk sekedar mengirim dan menerima email. Salah satunya fungsi dari email yahoo ini adalah saya gunakan untuk daftar driver gojek secara online.

Baik sampai disini saja saya bisa membuat tutorial mengenai yahoo mail daftar baru. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, jika ada yang tidak dimengerti silahkan sobat tanyakan di kotak komentar.

Komentar