Bagaimana Cara Membuat BBM Baru Di Android

Kerap kali bbm selalu melakukan update aplikasi, ini terkadang membuat pengguna baru bbm bingung jika ingin mendaftar bbm. Dan ini adalah alasan saya untuk membuat artikel atau tutorial baru mengenai bagaimana cara membuat bbm. Dan cara membuat akun bbm baru yang saya buat ini lengkap dengan contoh gambarnya.

Siapapun kamu meskipun tidak begitu mengerti tentang smartphone tentu saja akan semakin mudah dalam mengikuti cara membuat akun bbm baru di android ini. Oh, tetapi kamu yang menggunakan iphone pun tentu masih bisa mengikuti tutorial ini, langkahnya sama saja dari awal sampai akhir. Bedanya kalau kamu menggunakan iphone yaitu downloadnya saja.

Ya, untuk itu langsung saja kita lakukan langkah langkah tentang cara membuat bbm baru dibawah ini, silahkan sobat ikuti dan pahami agar bisa berhasil dalam sekali membuat akun bbm.

Bagaimana Cara Membuat Akun BBM Baru Di Android Dan Iphone

1. Langkah yang pertama adalah sobat download dan instal aplikasinya. Kemudian kalau sudah sukses silahkan dibuka. Dan seperti inilah tampilan awal bbm, sobat tekan menu Daftar.
cara membuat akun bbm baru

2. Sampai disini sobat tidak perlu mengisi form daftar dahulu, karena ini adalah daftar bbm menggunakan nomor telepon. Untuk melanjutkan pendaftaran menggunakan email, sobat lanjutkan dengan cara menekan menu Mendaftar dengan alamat email.
cara membuat bbm di android

3. Sampai di form daftar bbm baru menggunakan email, sobat bisa langsung isi dengan data data yang sudah dipunya. Bila sobat tidak punya email, ikuti langkah ini terlebih dahulu : cara membuat email Yahoo. Selesai mengisi form daftar akun bbm, sobat tekan menu Buat Akun.
bagaimana cara membuat bbm

4. Pastikan email yang sobat buat untuk daftar bbm baru ini sudah benar. Jika yakin sudah benar, lanjutkan dengan cara pilih dan tekan Ya.
cara membuat bbm baru

5. Jika sudah seperti ini, sobat biarkan saja dahulu sambil menunggu email verifikasi masuk. Baca langkah selanjutnya.
cara membuat akun bbm baru

6. Buka email yang sobat gunakan untuk daftar tadi. Pastikan ada email baru masuk, dan ini adalah contoh detail email masuk yang dikirim oleh bbm. Perhatikan ada 4 digit angka unik, dan itu adalah kode verifikasi. Silahkan sobat copy atau di ingat ingat saja.
cara membuat bbm di android

7. Kembali lagi ke aplikasi bbm. Masukan 4 digit angka untuk di form yang sudah disediakan. Bila sudah yakin benar memasukan kode verifikasi, secara otomatis akan beralih ke halaman berikutnya.
bagaimana cara membuat bbm

8. Di halaman ini mengenai Cari teman menggunakan akses kontak telepon, lebih baik sobat pilih saja Lompati.
cara membuat bbm baru

9. Pertegas kembali pilihan sebelumnya dengan cara pilih Lewati.
cara membuat akun bbm baru

10. Aplikasi sedang loading dan proses pendaftaran akun bbm baru yang dibuat. Biarkan sampai berhasil. Jangan sampai sobat menutup aplikasi BBM.
cara membuat bbm di android

11. Selesai, dan ini adalah akun bbm baru yang baru saja sudah berhasil dibuat. Sobat bisa langsung upload foto sebagai foto profil atau bisa melewati terlebih dahulu langkah ini.
bagaimana cara membuat bbm

12. Ini adalah contoh dari detail akun bbm baru yang sudah berhasil saya buat.
cara membuat bbm baru

Nah itulah langkah langkah yang bisa sobat ikuti tentang bagaimana cara membuat bbm baru. Semoga panduan ini bisa membantu sobat yang memang membutuhkan dan ingin bisa membuat akun bbm sendiri. Jangan lupa untuk bantu saya bagikan artikel ini dengan cara pilih salah satu menu share yang ada dibawah.

Komentar