Cara Mendaftar Go Car | Cara Daftar Menjadi Driver Go Car Secara Online

Go Car merupakan salah satu layanan transportasi dari perusahaan GoJek yang menggunakan mobil. Siapapun bisa menjadi driver Go Car. Bahkan untuk melamar kerja jadi Driver Go Car pun bisa online. Disini nanti saya akan membahas cara mendaftar Go Car.

Untuk daftar driver go car memang siapun bisa, tapi tentu saja setelah memenuhi persyaratan. Tapi persyaratan cara daftar driver go car ini hanya sedikit. Persyaratan utama itu adalah calon pelamar driver go car harus punya mobil, punya smartphone dan punya SIM A atau B1 yang masih aktif dalam waktu bulan kedepan minimal.

Agar lebih mudah, panduan mengenai cara daftar driver go car ini akan saya tulis langkah langkahnya dan juga lengkap dengan contoh gambarnya. Sobat ikuti tutorialnya untuk daftar driver go car di bawah ini.

Cara Mendaftar Driver Go Car Lewat Jalur Online

1. Yang pertama sobat harus buka halaman atau situs untuk pendaftaran go car. Kalau tidak tau situsnya, langsung aja klik link ini, disini. Nanti akan terbuka halaman seperti yang saya tunjukan dibawah ini.
Cara Mendaftar Go Car

2. Selanjutnya sobat lengkapi form pendaftaran yang pertama ini dengan data data yang dimiliki. Kalau sobat belum punya email, ikuti tutorial ini  Cara Daftar Email Yahoo.
Cara Mendaftar Go Car

3. Halaman verifikasi pendaftaran. Sobat tunggu sampai ada sms yang berisikan kode OTP.
Cara Mendaftar Go Car

4. Dan ini adalah contoh kode OTP yang dikirim oleh Gojek guna untuk meneruskan pendaftaran driver Go Car.
Cara Mendaftar Go Car

5. Kembali lagi ke browser. Dan masukan dengan benar kode OTP yang sudah sobat terima tadi. Kemudian tekan menu Kirim.
Cara Mendaftar Go Car

6. Kemudian masuk pada form pendaftaran untuk menjadi driver go car di tahap selanjutnya. Lengkapi data diri sesuai dengan data yang sobat punya.
Cara Mendaftar Go Car


7. Setelah melangkapi data diri. Kini sobat masuk pada tab unggah dokumen. Karena pada unggah dokumen ini merupakan persyaratan wajib, jadi sobat harus mengupload file dengan benar. Setelah itu tekan menu kirim.
Cara Mendaftar Go Car

Dan kemudian dalam beberapa hari jika permohonan yang kamu ajukan ini memenuhi kriteria, maka sobat akan segera dihubungi secepatnya oleh pihak gojek. Dan sobat pun bisa segera menjadi driver go car.

Sampai disini saja panduan mengenai cara mendaftar go car yang bisa saya tuliskan di blog ini. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Kalau ada yang tidak dimengerti, sobat bisa bertanya di kotak komentar yang ada dibawah.

Komentar