Cara Pesan Dan Cara Daftar Grabcar Untuk Calon Penumpang

Grabcar adalah layanan transportasi menggunakan mobil yang bisa kita pesan secara online. Seperti taxi pada umumnya, namun dengan grabcar kita sebagai calon penumpang bisa pesan secara online, di jemput di titik order dan di antar sesuai dengan titik tujuan. Tarif Grabcar sendiri tergolong sangat murah, ditambah lagi seringnya ada promo harga.

Untuk memesan grabcar, pertama kita harus instal aplikasi grab dan kemudian mendaftar sebagai user atau calon penumpang. Bagaimana cara daftarnya? Cara daftar grabcar sendiri tergolong mudah, ada beberapa pilihan. Nantinya kita bisa menggunakan email, facebook dan telepon. Pilih salah satu, dan kali ini dalam tutorial cara daftar grabcar, saya menggunakan nomor telepon agar lebih mudah.

Cara Mendaftar Grabcar Dan Cara Pesan Grabcar.

1. Download aplikasi Grabcar di Playstore, dan otomatis instal. Kalau sudah berhasil di instal sobat buka aplikasinya, seperti ini tampilan awal aplikasi grabcar. Untuk mulai daftar, saya pilih Continue With Mobile Number.
cara pesan grabcar

2. Masukan Nomor Hp kamu yang sekarang ini kamu pakai dan dalam keadaan aktif. Masukan nama kamu dan juga email. Kalau belum punya email, sobat ikuti panduan ini cara daftar email yahoo. Jika sudah lengkap sobat tekan menu Next.
cara pesan grabcar

3. Sampai disini sobat tunggu sms verifikasi yang dikirim ke nomor hp kamu lewat sms. 
cara pesan grabcar

4. Dan ini adalah kode aktivasi yang digunakan untuk melakukan verifikasi pendaftaran akun grabcar.
cara pesan grabcar

5. Masukan kode yang kamu terima lewat sms tadi. Kalau sudah memasukan kode dengan benar, maka aplikasi grab akan mulai memproses pendaftaran akun sobat.
cara pesan grabcar

6. Selesai, sampai disini kamu sudah berhasil mendaftar akun grabcar. Namun ada satu langkah lagi, yaitu melakukan verifikasi email.
cara pesan grabcar

7. Buka email yang sobat gunakan untuk daftar tadi. Cari email terbaru yang di kirim oleh grab. Buka email tersebut dan tekan menu link Verify Email Address.
cara pesan grabcar

8. Terbuka halaman browser yang berisikan pesan bahwa sobat sudah berhasil melakukan verifikasi email pendaftaran grabcar.
cara pesan grabcar

9. Buka kembali aplikasi grabcar. Dan sobat pun sudah siap untuk melakukan pemesanan grabcar.
cara pesan grabcar

10. Untuk cara pesan grabcar, sobat tinggal memasukan lokasi tujuan, dan secara otomatis akan tercantum tarif yang dikeluarkan untuk menggunakan jasa grabcar tersebut. Kalau sudah yakin memesan, sobat tinggal tekan menu BOOK.
cara pesan grabcar

Begitulah langkah langkah yang bisa sobat ikuti untuk mendaftar grabcar sebagai pengguna atau penumpang, dan juga bagaimana cara pesan grabcar. Semoga artikel ini bisa membantu sobat, dan terimakasih sudah berkunjung kemari.

Komentar