Tata Cara Mendaftar Internet Banking BCA

Cara daftar internet banking BCA itu mudah, kita tidak perlu datang ke kantor BCA hanya untuk mendaftarnya. Tapi kita sebagai pengguna, bisa langsung mendaftar internet banking BCA secara mandiri melalui ATM BCA terdekat dari rumah.
Cara Mendaftar Internet Banking BCA

Sebelumnya ada beberapa yang harus dipersiapkan jika ingin mendaftar internet banking BCA lewat ATM. Yaitu pastikan membawa kartu debit atau kartu ATM BCA, dan satu lagi adalah sobat harus mempersiapkan pin baru nantinya untuk membuat internet banking BCA. Pin sebanyak 6 digit nomor.

Cara Daftar Internet Banking BCA dan Aktivasi KlikBCA

Lalu bagaimana selanjutnya jika sudah mempersiapkan bahan untuk mendaftar internet banking ?. Langkah langkah berikutnya untuk daftar dan aktivasi Internet Banking BCA adalah sebagai berikut ;

  • Pastikan sobat sudah berada di dalam ATM BCA, kemudian masukan kartu debit kemudian input PIN dengan benar.
  • Di layar menu ATM, pilih Autodebet. Dan kemudian lanjutkan lagi pilih menu Internet Banking.
  • Sobat buat 6 digit PIN yang tadi sudah disiapkan.
  • Setelah semua selesai, kemudian mesin ATAM akan mengeluarkan struk yang berisikan username.
  • Simpan struk ini baik baik.
  • Kemudian silahkan gunakan komputer ataupun bisa lewat HP untuk mengakses KlikBCA.
  • Lakukan aktivasi akun internet banking atau KlikBCA dengan menggunakan struk yang tadi sudah didapat dari mesin ATM.

Selesai, sekarang anda sudah berhasil mengaktifkan internet banking, namun akun KlikBCA tersebut hanya bisa digunakan untuk cek saldo juga mutasi saldo. Jika anda ingin menggunakan internet banking tersebut untuk transaksi seperti transfer dana, pembayaran dan pembelian maka anda harus melakukan aktivasi sekali lagi dengan cara mendatangi Kantor BCA. Serta juga anda harus menyiapkan pembelian Key BCA sebesar 15.000. KeyBCA ini nantinya sobat gunakan untuk keamanan transkasi menggunakan internet banking BCA.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai cara mendaftar internet banking BCA dan bagaimana cara untuk aktivasi klikBCA. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog mendaftar buat akun. Bagi soba yang berkenan, bisa bantu saya untuk share artikel ini ke sosial media dengan cara pilih salah satu menu share yang ada dibawah ini.

Komentar